Minggu, 10 April 2022

POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL DI BULAN RAMADHAN


 Terhitung memasuki hari ke-2 dimana pelayanan peningkatan imunitas melalui vaksinasi massal presisi dan program cetar (cari jemput antar) pada bulan Ramadhan digelar Polsek Sungai Pinang, Minggu (10/04/2022).


Personel Polsek Sungai Pinang terlihat kompak dalam membagi tugas memberikan pelayanan bagi warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi, bersinergi bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Temindung.


Dalam gelaran vaksinasi ini diperuntukkan bagi warga yang ingin mendapatkan vaksin pertama, kedua maupu lanjutan (booster), dengan jenis vaksin yang disediakan diantaranya sinovac, astazaneca, pfizer, sinopharm dan moderna.


Tak hanya warga yang berkategori umum, para warga usia lanjut bahkan anak-anak usia 6-11 tahun pun turut andil dalam gelaran vaksinasi presisi ini, sebagai kelompok rentan para warga lanjut usia dan anak-anak mendapatkan fasilitas dari para Bhabinkamtibmas melalui program cetar yang menyediakan layanan jemput, pendampingan dan antar setelah selesai mendapatkan vaksinasi.


“Dengan digelarnya vaksinasi presisi di Polsek Sungai Pinang, kami harapkan warga masyarakat tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan vaksinasi sesuai dengan kebutuhannya. Terutama bagi kelompok rentan (lansia) dimana mereka memiliki banyak keterbatasan terutama fisik dan kesempatan, untuk itu program cetar (cari jemput antar) pun kami kedepankan,” Ungkap Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, SH.


“Kami optimis sebagai bentuk dukungan

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...