Kamis, 21 April 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG TERUS GENCARKAN OPERASI YUSTISI GUNA MENDISIPLINKAN WARGA TENTANG PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN


Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus di rutinkam oleh Personil Polsek Sungai Kunjang, dengan mengambil lokasi di depan Mako Polsek tepatnya di Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (21/4/2022).


Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan, menjelaskan kegiatan  Operasi Yustisi di bulan ramadhan ini akan terus dilakukan sebagai upaya mencegah dan mengajak masyarakat untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan serta kami tidak lupa untuk terus memberikan pengertian kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 di kota Samarinda Khususnya di kecamatan Sungai Kunjang.


“Dalam Operasi Yustisi ini, kami dengan humanis memberikan pesan dan mengedukasi masyarakat yang masih tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Kami memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah, ” ungkap Kompol Made Anwara, SH.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, menambahkan, dalam operasi ini Polsek Sungai Kunjang selain membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan kantor polsek, kami juga menghimbau warga untuk  mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...