Kamis, 07 April 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN OPS YUSTISI DEMI CEGAH PENULARAN COVID-19


Polsek Sungai Kunjang - Bertempat di Jln jakarta kelurahan Loa Bakung, (Depan kantor Polsek Sungai Kunjang) Kecamatan Sungai Kunjang, telah berlangsung Kegiatan Operasi Yustisi yang dipimpin Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi, bersama Kanit Reskrim, Kanit Samapta dan 28 personil Polsek Sungai Kunjang dengan sasaran operasi masker pada warga / pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jln. Jakarta, depan Mapolsek Sungai Kunjang.


Dengan hasil mendapatkan 9 (sembilan) orang warga/pengendara yang tidak menggunakan masker di berikan himbauan dan saksi sosial berikut pembinaan.


Dalam operasi Yustisi ini, kami mengingatkan warga agar mematuhi prokes sekaligus antisipasi Covid-19 serta Omicron," kata Iptu Ahmad Abadi, Kamis (7/4/2022).


Dikatakan Wakapolsek operasi yustisi tersebut diharapkan juga dapat mempercepat penanggulangan Covid-19 dan menekan penyebaran Covid-19. Dengan demikian di harapkan wilayah Sungai Kunjang tidak ada yang terjangkit virus, tuturnya.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...