Kamis, 14 April 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG KUNJANG RUTINKAN OPERASI YUSTISI


Personil Polsek Sungai Kunjang jajaran Polresta Samarinda melaksanakan Operasi Yustisi kepada pengguna jalan yang melintas di depan mako Polsek Sungai Kunjang, Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kamis (14/4/2022).


Dalam pelaksanaan operasi yustisi yang dipimpin oleh Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi,  giat ini bertujuan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan dimana saja untuk mencegah covid-19.


“Kami akan terus melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran, penularan covid-19 Karena sampai dengan saat ini pandemi covid-19 belum berakhir”, Jelas Iptu Ahmad Abadi.


Wakapolsek Sungai Kunjang menerangkan, kami selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang berada di wilayah kecamatan sungai kunjang, agar tetap selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan saat beraktifitas.


“Dimana kami selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, pungkas Iptu Ahmad Abadi.


Iptu Ahmad Abadi, yang memimpin Operasi Yustisi mengatakan“ selain memberi himbauan terkait protokol keaehatan, kami juga memberi pemahaman pemakaian dan penggunaan masker yang benar kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker,” tuturnya.


Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi hari ini kami masih mendapati  pelanggar protokol kesehatan yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, di harapkan kepada warga masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah kecamatan sungai kunjang agar dapat terus disiplin protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...