Selasa, 26 April 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA MONITORING KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH DARI PEMKOT SAMARINDA.

 


Polsek Samarinda Kota -  Bertempat di bertempat Di Halaman Masjid Al Misbah Jln. Pasundan Rt.001 Kel. Sindang Sari Kec Sambutan Kota Samarinda telah berlangsung pendistribusian Minyak Goreng Curah kepada Warga Kelurahan Sindang. Senin (26/4/22). 


Dalam kegiatan ini ditinjau oleh Lurah Sindang Sari Bpk Drs. Ali Zubaid M.Psi dan staf Kel Sindang Sari dan didampingi oleh Aiptu Kusno Ari Wibiwo dan Serka Junaidi (Bhabinkantibmas dan Babinsa Kel. Sindang Sari),Ketua LPM Kel. Sindang Sari Bpk. Sutarjo dan Para Ketua Rt Di Kel Sindang Sari.


Dalam keterangannya PS Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan bahwa pendistribusian minyak goreng curah dilakukan oleh Pemkot Samarinda melalui Kelurahan Sindang Sari dengan jumlah penyaluran Minyak goreng ke waga sebanyak 1.000 Liter, Dan Di Salurkan Kepada 500 KK.


Ditambahkan oleh Lurah Sindang Sari Bpk Drs. Ali Zubaid M.Psi bahwa Dldalam Penyaluran Minyak Goreng Curah Tersebut, Setiap KK Hanya Di Perbolehkan Membeli Sebanyak 2 Liter. seharga Rp 14.000 Per Liter nya dan Masing-masing KK mendapatkan kupon dan mengantri untuk bergantian mendapatkan pelayanan petugas Kelurahan Sidang Sari. 

 

Giat Pendistribusian Minyak Goreng Curah kepada para pedagang pasar Pagi Samarinda telah selesai pada pukul 17.00 Wita situasi dalam keadaan aman dan kondusif dan tentunya dalam penyaluran tersebut tetap mengutamakan Prokes.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...