Jumat, 22 April 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA MONITORING KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH KEPADA PARA PEDAGANG DI PASAR PAGI SAMARINDA.

Polsek Samarinda Kota -  Bertempat di area pintu masuk Pasar Pagi Jl.Jend.sudirman, Kel. Pasar Pagi, Kec. Samarinda kota Kota Samarinda telah berlangsung pendistribusian Minyak Goreng Curah kepada para pedagang yang ada di Pasar Pagi, Jumat (22/04/22)


Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut Kepala UPTD Pasar Pagi Pemerintah Kota Samarinda Abdul Azis SE,Ketua RT 5 Kel. Pasar Pagi sdra.Jeri,dan Ketua pedagang pasar pagi Ibu Wijayati 


Pendistribusian minyak goreng curah dilakukan oleh Dinas Pedagang Kota Samarinda bekerja sama dengan PT. Rajawali Jasindo Samarinda dengan jumlah penyaluran Minyak goreng ke Pedagang yang ada di Pasar Pagi sebanyak 5.000 liter, sedangkan jumlah penerima sebanyak 11 pedagang. 


AKP Jajat Sudrajat SH menuturkan bahwa dalam penyalurannya minyak goreng kepada para pedagang pasar Pagi Samarinda harus menyiapkan persyaratan antara Foto copy surat keterangan tempat usaha penjualan (SKTUP),dan Foto copy KTP. 


Ditambahkan oleh Kepala UPTD Pasar Pagi Pemerintah Kota Samarinda Abdul Azis SE bahwa Para pedagang mendapatkan minyak goreng curah yang di masukan ke dalam jerigen yang telah disiapkan oleh para masing-masing pedagang dengan pembayaran minyak goreng dengan harga Rp 13.000 per liter.

 

Giat Pendistribusian Minyak Goreng Curah kepada para pedagang pasar Pagi Samarinda telah selesai pada pukul 00.25 Wita situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...