Senin, 25 April 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA MENGAMANKAN GIAT VAKSINASI MASSAL KEMBALI DI GELAR DI PASAR RAMADHAN GOR SEGIRI SAMARINDA


Polsek Samarinda Kota -  Bertempat di Lapangan Parkir GOR Segiri Jl. Kesuma Bangsa Kelurahan Bugis Samarinda Kota kembali digelar Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Samarinda bersama POLRI dan TNI, untuk para pengunjung Pasar Ramadhan 1443 H, bagi Masyarakat belum melaksanakan VAKSINASI 1, 2, dan 3 Booster, Senin (25/4/22). 


Gerai Vaksinasi covid-19 kali ini menargetkan Vaksinasi 200 Orang dengan tenaga Vaksinator dari Tim Nakes Poltekkes Samarinda 6 Orang dengan menyiapkan Jenis Vaksin Aztrazaneka, Covovax dan Sinovac. 


Ps.Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH menuturkan bahwa Polsek Samarinda Kota terus mendukung kegiatan vaksin agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terwujudnya kesehatan serta keselamatan masyarakat dalam menangkal wabah Covid 19.


"Kami kaan terus memastikan seluruh warga di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota sudah mendapatkan vaksinasi booster (penguat)," ujar Jajat Sudrajat SH dalam keterangannya.

Tidak ada komentar:

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS,BABINSA DAN KECAMATAN SAMBUTAN INDENTIFIKASI CALON KELUARGA PENERIMA BANTUAN SOSIAL ( BPNT)

 Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) diklaim sebagai salah satu program pemerintah yang berhasil lantaran berkontribusi terhadap penurunan angka...