Kamis, 21 April 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA MELAKSANAKAN RAZIA GABUNGAN BERSAMA TNI-POLRI DAN LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA SAMARINDA


Polsek Samarinda Kota - Bertempat diLembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda Jl. Jend. Sudirman No. 15 Kel. Bugis Kec. Samarinda Kota, telah berlangsung Razia Gabungan Bersama TNI-Polri dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda, Kamis (21/04/22)


Personil gabungan terdiri dari 50 Pers Lapas Kelas IIA, 10 Pers BNN Kota Samarinda, 10 Pers Kodim 0901 Samarinda, dan 7 Pers Polsek Samarinda Kota dan di hadiri oleh  M. Ilham Agung S. (Kepala Lapas IIA) , Wagiso (Kabid Pembinaan) dan Jumadi (Kepala Divisi Pemasyarakatan). 


AKP Jajat Sudrajat SH ditempat terpisah mengatakan bahwa LP Kelas II A yang kebetulan Masuk di Wilkum Polsek Samarinda Kota,mkaa dari itu anggotanya diterjunkan langsung dalam giat razia rutin ini untuk  meningkatkan situasi didalam lapas supaya kondusif.


Sementara itu M. Ilham Agung S (Kepala Lapas IIA) memberikan keterangan bahwa pelaksanaan giat razia ini dalam rangka hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58.total jumlah Narapidana sebanyak 761 (Laki-Laki) dan dalam pelaksanaan tugas di bagi dalam 3 (tiga) kelompok/regu.kegiatan razia ini merupakan kegiatan rutin dari Lapas IIA Samarinda dan akan terus dilaksanakan dengan melibatkan TNI-Polri dan Instansi terkait. 


Hasil Razia Gabungan ini, tim gabungan banyak mendapatkan benda rerlarang yang tidak boleh masuk kedalam Lapas seperti 3 unit alat cukur rambut,8 buah potongan kuku,32 buah sendok makan,21 buah Korek Api,6 buah terminal kabel,6 buah kabel data,8 buah Carger,3 unit HP dan handset,14 unit kipas angin, 1 buah jam tangan,1 buah Saji dan 23 Sajam buatan. 


Seluruh rangkaian kegiatan razia ini berlangsung dengan aman dan diteruskan dengan pendataan barang rampasan yang selanjutnya dilakukan pendalaman dan dibuatkan Berita Acara Hasil Razia serta pemusnahan.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...