Rabu, 20 April 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN PENGAMANA GERAI VAKSINASI DI GOR SEGIRI SAMARINDA


Polsek Samarinda kota - Bertempat di GOR Segiri Jl. Kesuma Bangsa Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota Kembali berlangsung kegiatan Gerai Vaksinasi Covid 19, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Samarinda bersama POLRI dan TNI, untuk para pengunjung Pasar Ramadhan 1443 H, bagi Masyarakat belum melaksanakan VAKSINASI 1, 2, dan 3 Booster. Rabu (20/4/22). 


Petugas Kesehatan untuk Gerai Vaksin di GOr Segiri Pasar Ramadhan 1443 H, untuk hari ini dari Dinas Kesehatan Kota Samarinda dengan jumlah 6 orang Nakes Dari UPTD Puskesmas Loabakung.Jumlah Vaksinasi hari ini target 300 Orang, dengan menyiapkan 300 Dosis Vaksin  untuk Dosis 1,2 dan 3 (Booter). 


AKP Jajat Sudrajat SH selaku Ps.Kapolsek Samarinda kota menuturkan jumlah masyarakat yang di Vaksin sebanyak hari ini sebanyak 79  orang.Kurangnya perserta vaksinasi hari ini dikarenakan Informasi yang beredar di masyarakat bahwa vaksinasi di Pasar Ramadhan Gor Segiri hingga Tanggal 16 April 2022 dan tidak ada perpanjangan.


"Perlu di sebarluaskan atau di promosikan Kembali melalui media sosial mengenai jadwal vaksinasi Pasar Ramadhan Gor Segiri yang di perpanjang mulai tanggal 18 April - 28 April 2022) karena Gerai Vaksinasi akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan" Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...