Senin, 11 April 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA BAGI-BAGI TAKJIL KEPADA SEJUMLAH PENGENDARA UNTUK BERBUKA PUASA


Polsek Samarinda Kota - Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga masyarakat yang berbuka puasa di jalan, Polsek Samarinda Kota turun ke jalan membagi-bagikan takjil kepada pengendara, Senin (11/4/2022).


Pembagian takjil yang berlangsung di depan Mako Polsek Samarinda Kota Jalan Bhayangkara No 4 Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota dipimpin Kanit Samapta Iptu Sutrisno bersama personel Polsek Samarinda Kota dibantu Relawan Taruna Samarinda (RTS) dan Relawan ITS sebanyak 10 Orang. 


AKP Jajat Sudrajat,SH Selaku Ps.Kapolsek Samarinda Kota menjelaskan pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.


“Ini momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci ramadhan ini .dirinya berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak"ujarnya.


Sementara salah seorang pengendara sepeda motor mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Samarinda Kota dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara.


“Saya memberi apresiasi kegiatan yang dilakukan bapak Polisi dan ibu Polwan serta Relawan yang telah membagikan takjil kepada pengendara yang hendak berbuka puasa,tandasnya.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...