Rabu, 20 April 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN VAKSIN MASAL UNTUK ANAK TK


Palaran-- Pemerataan peningkatan Herd immunity terus dilakukan oleh Muspika Kecamatan Palaran dengan menyelenggarakan vaksin masal untuk anak-anak TK di gedung Serbaguna Kelurahan Bukuan jalan P.Diponegoro. Rabu(20/04/22)


Sebanyak 15 sekolah TK mengikuti kegiatan vaksin di gedung Serbaguna Kelurahan Bukuan untuk mendapatkan vaksin dosis pertama.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Palaran secara langsung memberikan pengamanan guna kelancaran vaksinasi.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan vaksinyang di gelar di gedung Serbaguna Kelurahan Bukuan tersebut untuk anak usia 6-11 tahun,namun saat ini di peruntukan khusus anak-anak TK.

Dalam hal ini Polsek Palaran telah menerjunkan beberapa personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan vaksin masal untuk anak-anak TK.


Dengan kehadiran kepolisian, diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap anak-anak yang akan di Vaksin.


Lurah Bukuan Bapak Dadang yang juga meninjau kegiatan vaksinasi mengatakan, kegiatan vaksin ini akan terus dilakukan hingga pencapaian target vaksin 100%.


Dadang juga berharap,warga dapat saling memahami akan pentingnya menjaga imun tubuh melalui vaksin,agar tidak mudah tertular oleh virus covid-19 yang saat ini sedang melanda.


Pada kegiatan ini Tim Nakes dari puskesmas Palaran telah menyediakan sekitar 500 dosis vaksin untuk anak-anak TK.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...