Senin, 18 April 2022

PEDULI KESEHATAN WARGANYA, POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER SAAT OPERASI YUSTISI


Palaran-- Kesehatan merupakan faktor terpenting dalam kehidupan, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warganya Polsek Palaran membagikan masker saat pelaksanaan kegiatan operasi yustisi yang digelar di depan Mako Polsek Palaran jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Senin(18/04/22)


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menjelaskan jika Kegiatan operasi yustisi ini di gelar dengan tujuan untuk mendisiplinkan warganya akan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Terlebih saat ini bulan Ramadhan, dimana kegiatan masyarakat meningkat khususnya dalam hal beribadah seperti sholat terawih,buka puasa bersama dan lainnya


Dengan operasi yustisi ini,warga di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 dan saling mengingatkan.


Warga yang melintas di depan Mako Polsek Palaran dengan tidak memakai masker langsung di beri tindakan berupa teguran dan di minta untuk selalul mentaati prokes.


Kapolsek Palaran mengatakan,warga yang melintas dan tidak taat prokes setelah diberi teguran dan juga Himbauan,lalu di bagikan masker secara gratis.


Selain itu,pada operasi yustisi tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warganya untuk meningkatkan Herd immunity dengan cara vaksin.

"Kami buka gerai vaksin di halaman Polsek Palaran pada hari selasa, Jumat dan Minggu" paparnya


Harapan Kapolsek,semua warga dapat mengerti dan memahami serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...