Jumat, 29 April 2022

PATROLI POLSEK PALARAN BERIKAN HIMBAUAN TENTANG KAMTIBMAS KEPADA WARGANYA

 


Palaran-- Patroli Polsek Palaran terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan menyambangi objek vital seperti SPBU yang terletak di jalan dwikora untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat. Jumat (29/04/22)


Dengan menyambangi SPBU yang ada di wilayahnya,Petugas patroli menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU. Warga diminta untuk tidak melakukan penimbunan BBM menjelang hari raya idul Fitri, dilarang mengunakan hp saat mengisi BBM, serta menghimbau petugas SPBU untuk memperhatikan keselamatan kerja.


Dalam situasi masa pandemi covid-19,warga diminta oleh petugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personilnya bertujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


Selain itu, Kapolsek juga mengatakan dalam pelaksanaan patroli, personelnya juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.


Terlebih dalam menghadapi hari raya idul Fitri 1443 H yang akan segera tiba, Kapolsek meminta semua warga agar selalul menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.


"Warga yang mengantre di SPBU diharapkan tetap tertib serta tidak melakukan penimbunan BBM selain berbahaya juga dapat di kenai sanksi pidana." Tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...