Rabu, 13 April 2022

MINYAK CURAH SUBSIDI TERUS DIDISTRIBUSIKAN, BHABINKAMTIBMAS SUNGAI SIRING LAKUKAN PENINJAUAN PASTIKAN SAMPAI KETANGAN WARGA


Polsek Sungai Pinang - Pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat pada bulan Ramadhan. Sekitar 4000 Liter minyak curah bersubsidi yang diangkut menggunakan truk dengan pengawalan dari Bhabinkamtibmas Sungai Siring tiba di halaman Kantor Kelurahan Sungai Siring Jalan Poros Samarinda Bontang, Selasa (12/04/2022).


Minyak goreng curah bersubsidi tersebut dikemas didalam jerigen - jerigen, dan akan langsung dibagikan persetiap RT di Kelurahan Sungai Siring.


Aiptu Heri Riyanto selaku Bhabinkamtibmas mengatakan pengawalan dan peninjauan yang dilakukannya adalah untuk memastikan pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi sampai ditujuan dengan aman dan tanpa kendala.


“Pengawalan dan peninjauan ini adalah upaya kami kepada Warga Masyarakat Sungai Siring, agar para warga dapat turut merasakan manfaat subsidi minyak goreng dari pemerintah dan tidak khawatir akan kelangkaan minyak goreng ditengah bulan Ramadhan,” Ucap Aiptu Heri Riyanto.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Selain dari harkamtibmas di masing-masing wilayah binaan, Bhabinkamtibmas dituntut untuk peka terhadap setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya, termasuk memastikan pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi sampai di tangan warga, untuk menampik keresahan warga yang mungkin muncul ditengah bulan Suci Ramadhan” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Diharapkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga masyarakat dapat teratasi dengan baik, termasuk didalamnya prihal ketersediaan minyak goreng yang merupakan trend issue pada saat ini dikarenakan, minyak goreng termasuk dalam bagian bahan-bahan kebutuhan pokok bagi warga selama Ramadhan, yang mana diharapakan cukup dalam ketersediaannya,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...