Sabtu, 16 April 2022

MENGGAPAI BERKAH MELALUI KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA, JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGI-BAGI TAKJIL

Jajaran Kepolisian Sektor Samarinda Seberang kembali membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang, Sabtu (16/04/2022).


Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM.

Takjil dibagikan kepada masyarakat baik itu pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun mobil.


Salah seorang pengendara motor mengatakan, dirinya mengaku senang dengan  pemberian takjil ini, namun yang lebih menarik kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Samarinda Seberang.


"Kami tidak hanya memberikan buka dan minuman, tapi juga mengimbau dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolsek.


"Pembagian takjil ini semata-mata hanya bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa sekaligus sebagai silaturahmi kami", tambah nya


Selain membagikan takjil di depan Mapolsek, di waktu bersamaan namun pada lokasi yang berbeda, Panit II Lantas Bripka Heri Siswanto juga membagikan takjil serta paket sembako dengan cara mendatangi orang-orang yang menurutnya membutuhkan.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...