Jumat, 08 April 2022

LIMA HARI OPERASI BALI, SAT LANTAS POLRESTA SAMARINDA AMANKAN PULUHAN KENDARAAN R2


SAMARINDA, Polresta Samarinda merilis hasil razia balap liar yang digelar di wilayah Hukum Polresta Samarinda. Ada sebanyak 47 unit kendaraan roda dua yang diamankan dan sudah ditilang.


“Kami menjamin kegiatan pada bulan Ramadhan ini untuk bisa memberikan rasa aman, nyaman dan rasa tentram kepada seluruh warga masyarakat Kota Samarinda dengan salah satu kegiatan, razia balap liar,” ungkap Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli. Jumat (8/4/202).


Masih kata Kapolres, melihat dari pengalaman sebelumnya setiap tahun selalu terjadi peningkatan yang dilakukan pemuda asal Kota Samarinda dan sekitarnya. Pada razia balap liar dari awal ramadhan sampai sekarang berhasil diamankan sebanyak 47 unit kendaraan roda dua.


Hari ini kita melaksanakan press release terkait dengan hasil penindakan dari satuan Lalu lintas kepada warga kota samarinda yang pada subuh hari melaksanakan balapan liar yang ada di wilayah hukum Polresta Samarinda. 


Dari hasil penindakan hukum berhasil di amankan 47 kendaraan R2 kemudian akan kita tindak lanjuti dan kita proses sampai dengan persidangan  dilaksanakan tilang kepada para pelaku balapan liar. 


"Sesuai dengan himbauan kami di media kepada rekan-rekan sekalian untuk mewujudkan bagaimana kita menciptakan kota Samarinda yang aman nyaman dan sehat," ucap Kapolres


Di bulan suci ramadhan ini mari sama-sama kita menjaga ketertiban lalu lintas mari kita hargai warga masyarakat yang sedang beribadah.


"Jadi kegiatan yang kira-kira dapat mengganggu ketertiban dan mengganggu kelancaran ibadah agar tidak dilaksanakan." Tutup Kapolres

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...