Rabu, 06 April 2022

KERJA IKHLAS BHABINKAMTIBMAS TANAH MERAH KAWAL DAN PANTAU PENDISTRIBUSIAN MINYAK GORENG CURAH UNTUK MASYARAKAT


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aiptu Teguh Dwi K. berserta Babinsa Tanah Merah Pelda Ridwansyah melaksanakan pengawalan dan pemantauan distribusi minyak goreng curah bersubsidi yang akan dibagikan untuk warga masyarakat di wilayah Kelurahan Tanah Merah., Rabu (06/04/2022).


Minyak goreng curah bersubsidi sebanyak 610 liter tersebut dikemas didalam jerigen - jerigen, serta diangkut menggunakan kendaraan roda empat jenis pick up dimana Ketua RT. 14 turut serta dalam pengawalan distribusi minyak, dari area pergudangan di Kecamatan Sungai Kunjang, hingga sampai di Jalan Merapi, RT. 14 Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara.


Aipda Teguh Teguh Dwi K. mengatakan pengawalan yang dilakukannya bersama Babinsa dan Ketua RT. 14 guna memastikan pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi sampai ditujuan dengan aman dan tanpa kendala.


“Pengawalan ini bentuk kerja ikhlas kami kepada Warga Masyarakat Tanah Merah, agar para warga dapat turut merasakan manfaat subsidi minyak goreng dari pemerintah,” Ucap Aiptu Teguh Dwi K Bhabinkamtibmas Tanah Merah.


Minyak goreng curah bersubsidi tersebut rencananya akan didistribusikan kepada para warga di RT. 14 Kelurahan Tanah Merah dengan harga Rp. 14.000,- Perliternya.


Tasiman selaku Ketua RT. 14 mengucapkan banyak terima kasih atas pengawalan dan pemantauan yang dilakukan Aiptu Teguh Dwi K. dan Pelda Ridwansyah selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanah Merah.


“Kami bangga memiliki Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang andal dan bersedia bekerja ikhlas dalam membantu warga binaannya disaat warga tengah kesulitan dalam hal ketersediaan minyak goreng. Selaku ketua RT. 14 saya akan menjamin pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi ini akan dibagikan merata kepada warga,” Kata Tasiman.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Selain harkamtibmas di masing-masing wilayah binaan, Bhabinkamtibmas dituntut untuk peka terhadap setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya, termasuk memastikan pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi sampai di tangan warga,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Dengan dedikasi kerja ikhlas demi warga masyarakat, dan sinergitas yang kuat bersama Babinsa dan perangkat warga diharapkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga masyarakat dapat teratasi dengan baik, termasuk didalamnya  prihal ketersediaan minyak goreng yang merupakan bagian bahan kebutuhan pokok bagi warga selama Ramadhan,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...