Senin, 25 April 2022

KEGIATAN NUZULUL QUR’AN 1443 H / 2022 M, POLRESTA SAMARINDA TINGKATKAN KETAQWAAN MELALUI PENINGKATAN KEPEDULIAN SOSIAL MENUJU POLRI PRESISI

www.polrestasamarinda.id - KOTA SAMARINDA. Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.SI mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, terlebih selama bulan suci ramadhan.


Hal itu disampaikan KBP Ary Fadli saat memberikan sambutan kepada personelnya dalam kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H / 2022 M di Aula Wira Pratama Polresta Samarinda, Senin (25/4/2022) siang.


Peringatan Nuzulul Qur’an kali ini mengambil teman “Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an Kita Gapai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi”.


Orang pertama di Polresta Samarinda ini mengungkapkan, bahwa Al-Quran sebagai pedoman dan petunjuk untuk melakukan setiap hal di jalan yang benar dalam menciptakan kedamaian.


Untuk itu, KBP Ary Fadli  berharap dengan hikmah Nuzulul Qur'an, diharapkan dapat membentuk akhlak Personel Polri yang berjiwa sosial dengan kepribadian humanis dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 


“Saya berharap personel Polresta Samarinda yang hadir dalam kegiatan ini dapat selalu menghadirkan Al-Qur'an dalam setiap pelaksanaan tugas dan sebagai pedoman dan petunjuk untuk menggapai keridhaannya” harap Kapolresta. 


Perwira pangkat tiga melati ini pun mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Nuzulul Qur’an ini yang berjalan dengan baik.


“Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT sehingga menjadi ladang amal bagi kita semua yang hadir dalam kegiatan ini,” ucapnya.


Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,S.I.K. para pejabat utama, para perwira serta seluruh anggota Polresta Samarinda. 


Dalam kegiatan ini diawali dengan Robana oleh Personel Polresta Samarinda kemudian pembacaan Qalam Illahi oleh Ustadz Muhammad Nizar Khasan dan dilanjutkan dengan hikmah Nuzulul Qur’an yang sampaikan oleh Muhammad Nizar Khasan.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...