Senin, 11 April 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG TINJAU VAKSINASI MASSAL DI GEDUNG SPMA SMK PERTANIAN SEMPAJA TIMUR, PASTIKAN VAKSINASI BERJALAN AMAN DAN KONDUSIF

 


Polsek Sungai Pinang - Didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang beserta Bhabinkamtibmas Sempaja Timur, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, SH, melaksanakan peninjauan jalannya vaksinasi massal di Jalan Ahim RT. 08 Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, tepatnya di gedung SPMA SMK Pertanian.


Dalam peninjauan tersebut turut hadir Camat Samarinda Utara Syamsu Alam, SP, M.Si,. Danramil 0901-05 Samarinda Utara Mayor Inf Surono, SH, didampingi oleh Babinsa Sempaja Timur Serka Sulthan, berama Lurah Sempaja Timur Hj. Sipriyani, Spd, MM,. 


Bersama unsur Muspika Samarinda Utara, Kapolsek Sungai Pinang memastikan jalannya vaksinasi massal sebagai dukungan akselerasi vaksinasi berjalan aman, tertib dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Sempaja Timur berkesempatan melaksanakan program Cetar dengan turut memfasilitasi warga lanjut usia (lansia).


Berbagai jenis vaksin disediakan oleh vaksinator yakni Pfizer, Moderna, Sinovac dan Covovac dengan target sekitar 300 orang sebagai peserta vaksinasi.


“Setelah dilakukan peninjauan bersama unsur Muspika Samarinda Utara, dapat kita lihat bersama bahwasannya saat ini untuk masyarakat telah mengetahui manfaat dari vaksinasi, melihat dari antusiasme masyarakat yang hadir dalam gerai-gerai vaksin massal yang diselenggarakan,” Ungkap AKP Noor Dhianto, SH.


“Dalam kesempatan vaksinasi massal kali ini pula, Polsek Sungai Pinang berkesempatan untuk turut andil melalui program cetar, memfasilitasi para lansia yang direalisasikan oleh Bhabinkamtibmas Sempaja Timur untuk melindungi kelompok rentan paparan virus Corona dan mendukung akselerasi vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity,” Singkat AKP Noor Dhianto, SH.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...