Rabu, 06 April 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG PIMPIN PENYALURAN BANSOS BAGI WARGA KURANG MAMPU DI WILKUM POLSEK SUNGAI PINANG


Polsek Sungai Pinang - Dalam suasana bulan Suci Ramadhan dan Pandemi Covid-19, Polsek Sungai Pinang menyalurkan bantuan sosial bagi warga kurang mampu di wilayah hukumnya, Rabu (06/04/2022).


Penyaluran bantuan sosial berupa bahan-bahan kebutuhan pokok tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. beserta para Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang dengan melakukan sambang ke pemukiman-pemukiman warga di masing-masing wilayah yang dibinannya.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bantuan sosial berupa bahan-bahan kebutuhan pokok (sembako) merupakan bantuan yang digagas oleh Ketua Bhayangkari Kaltim bekerjasama dengan Polsek jajaran Polresta Samarinda dalam penyalurannya, yang mana bantuan sosial tersebut ditujukan bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak oleh pandemi Covid-19 yang mana saat ini bertepatan dengan suasana bulan Suci Ramadhan 1443 H.


“Kami pastikan amanah penyaluran bantuan sosial berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sampai ketangan warga yang memang berhak mendapatkannya, hal inilah yang kami sampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar benar-benar memastikan warga kurang mampu mendapatkan bantuan sosial tersebut. Diharapkan warga masyarakat kurang mampu dapat bertahan ditengah masa pandemi Covid-19 dan dapat mencukupi kebutuhannya selama bulan Suci Ramadhan,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.


Kepala adat Desa Budaya Pampang Bapak Ersom pun turut mengapresiasi kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa sembako, yang digagas oleh Ketua Bhayangkari Kaltim dan dalam penyalurannya diamanahkan kepada jajaran Polsek Sungai Pinang hingga merambah ke wilayah Kelurahan Budaya Pampang.


“Selaku Ketua Adat Desa Budaya Pampang mewakili warga masyarakat Kelurahan Budaya Pampang, Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Kaltim yang disalurkan oleh jajaran Polsek Sungai Pinang hingga menyentuh kepada warga kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Ketua Bhayangkari Kaltim serta Bapak Kapolsek beserta jajarannya dengan kebaikan yang berlipat ganda di kemudian hari, karena pada hari ini warga kami yang kurang mampu telah terbantu dengan penyaluran bantuan sosial ini” Kata Bapak Ersom selaku Ketua Adat Desa Budaya Pampang.


Ditambahkan oleh Kapolsek Sungai Pinang, penyaluran bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri beserta Bhayangkari untuk membantu masyarakat kurang mampu serta terdampak Pandemi Covid-19, yang mana saat ini masyakarat kembali dihadapkan dalam suasana Ramadhan ditengah masa Pandemi.


“Meski demikian, dengan penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, bagi warga yang menerima serta bagi kita yang turut andil dalam penyalurannya mendapat keridhoan dari Allah SWT, serta mendapat kemuliaan dan berkah di Bulan Suci Ramadhan,” Tutup AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...