Rabu, 20 April 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI RAPAT PERENCANAAN OPERASI POSKO TERPADU ANGKUTAN UDARA IDUL FITRI 1443 H / TAHUN 2022 DI BANDARA A.P.T. PRANOTO


Polsek Sungai Pinang - Posko Pelayanan Terpadu akan didirikan di Bandara A.P.T. Pranoto tujuh hari jelang Idul Fitri 1443 Hijriah sebagai bagian dari persiapan arus mudik Lebaran.


Hal itu diketahui dari hasil rapat koordinasi yang digelar di ruang rapat Bandara A.P.T. Pranoto, Rabu (20/04/2022).


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. usai rapat menjelaskan, rapat koordinasi dihadiri pihak Bandara, TNI/Polri, Basarnas, KKP, BMKG dan lainnya yang akhirnya disepakati H-7 akan didirikan posko di kawasan tersebut.


“Kami tetap menyiapkan gerai vaksin bagi para calon penumpang di Bandara. Yang perlu diingat, karena penerbangan pertama pukul sembilan pagi, untuk penumpang yang mau vaksin keberangkatan pagi, disarankan untuk vaksin satu hari sebelum keberangkatan. Jika diatas jam 9 pagi bisa saja langsung ditempat, karena kan pasti ada efeknya, jedanya itu 4 jam, tetapi tidak semua orang ada efek sampingnya, tergantung imun tubuhnya,” Papar AKP Noor Dhianto, S.H.


Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi, untuk menghindari kerumunan pihaknya pun menyiapkan area khusus bagi penumpang.


“Dengan syarat penerbangan untuk anak usia 6-17 tahun tidak wajib antigen,” jelasnya


Ada enam personel yang dikerahkan dari Polsek Sungai Pinang untuk memberikan pengamanan. “Pastinya akan bergantian, karena kami juga memperhatikan kondisi kesehatan dari Personel, jangan sampai kelelahan,” Tutup AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...