Sabtu, 09 April 2022

KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG TERJUNKAN BHABINKAMTIBMAS " CETAR" LANSIA YANG INGIN DIVAKSIN

 


Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang hari ini terlihat sibuk dengan rutinitas sehari-hari ditambah memberikan pelayanan extra dengan antar jemput warga lansia menuju lokasi vaksinasi covid-19 di Puskesmas Trauma Center dan Puskesmas Harapan Baru, Sabtu (09/04/22) pagi.


Seperti yang terlihat, masing-masing Babinkamtibmas secara mandiri menggunakan kendaraan pribadi melakukan antar jemput warga yang tergolong lansia dan bersedia disuntik vaksin.


"Para warga masyarakat yang tergolong lansia ini sangat tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri. Terlebih, jarak antara rumah dan tempat vaksin cukup jauh, tidak ada yang mengantar" terang Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM.


Lanjutnya, "langkah jemput bola tersebut untuk memudahkan para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar".


“Kegiatan antar jemput ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada para lansia untuk mempermudah mereka dalam melakukan suntik vaksin".


"Harapan kami dengan pengerahan Babinkamtibmas untuk mendukung percepatan vaksinasi, program dari pemerintah tentang percepatan vaksinasi akan segera dapat tercapai", pangkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...