Rabu, 20 April 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI DAN KHITANAM MASSAL


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Sik., MH., M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi dan Khiatan Massal di Universitas Widyagama Jl. Wahid Hasyim, Kota Samarinda, Rabu (20/04/2022).


Dalam kunjungan yang didampingi oleh Kapolsek Sungai Pinang dan sejumlah pejabat utama Polresta Samarinda itu, Kapolresta juga menyaksikan langsung khitanan massal bagi 50 anak. Sunat gratis ini melibatkan tenaga kesehatan dari RSD AW Syahrani Samarinda.


“Alhamdulillah, pelaksanaan khitanan dan vaksinasi massal dapat berjalan lancar dan kondusif, Kedepan akan ada lagi vaksinasi massal dan dilakukan dalam rangka mempercepat program vaksinasi,” terang Kapolresta.


Dikatakan, vaksinasi ini bagian dari ikhtiar untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19, khususnya di wilayah Kota Samarinda. Meski sudah divaksin, masyarakat tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan.

Vaksinasi dan sunat massal merupakan salah satu bentuk upaya dari Barmuda bekerja sama dengan Polresta Samarinda.


Kapolresta Samarinda mengajak masyarakat untuk turut bersama sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas, aman, nyaman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...