Sabtu, 16 April 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA TINJAU GERAI VAKSIN DI HALAMAN POLSEK PALARAN


Palaran-- Kapolresta Samarinda Kombes pol Ary Fadly,S.I.K,M.H,M.Si meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di halaman Mako Polsek Palaran dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi serta peningkatan Herd immunity secara merata untuk warga Palaran. Sabtu (16/04/22)


Pada saat meninjau kegiatan vaksinasi tersebut Kapolresta Samarinda secara langsung ngobrol dan memberikan semangat kepada para lansia yang akan vaksin.


Kapolresta juga mengatakan untuk dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 ( resiko tertular dan menularkan) sehingga sangat diperlukan sekali peran serta masyarakat untuk meningkatkan Herd immunity dengan vaksinasi, karena dengan vaksin akan terbentuk kekuatan imun untuk melawan virus.


"Selain peningkatan Herd immunity, penerapan protokol kesehatan juga harus tetap dijalankan" imbuhnya


Pada kegiatan vaksin di halaman Mako Polsek Palaran, Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menyebutkan ada sekitar 300 Dosis yang telah disiapkan yang terdiri dari jenis 100 dosis Pfizer,100 dosis Sinovac,50 Dosis Moderna dan 50 Dosis Astra zeneca


Untuk vaksinator yang melakukan penyuntikan dari Puskesmas Bantuas dengan jumlah 10 orang tenaga kesehatan.


"Vaksin ini bukan hanya dosis pertama,namun kedua serta booster dan kita utamakan yang lansia" ucap Kapolsek


Dengan diadakannya grai vaksin di halaman Polsek Palaran tersebut Kapolsek berharap pencapaian vaksinasi 100% dapat segera terwujud.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...