Selasa, 26 April 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA SILATURAHMI DENGAN SERIKAT PEKERJA/BURUH UNTUK MENINGKATKAN SOLIDARITAS DAN MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN SELURUH SERIKAT BURUH DI KOTA SAMARINDA

Polresta Samarinda - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Sik., MH., M.Si melaksanakan silaturahmi dan pembagian sembako kepada serikat pekerja/buruh Kota Samarinda, di Aula Wira Pratama Polresta Samarinda, Selasa (26/04/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polresta Samarinda Kompol Nono Rusmana, SE, Kasat Intelkam Polresta Samarinda Kompol Okky Aryano, SH., Sik, Kasat Binmas Polresta Samarinda Kompol Pormelli Hasugian, Kasie Propam Polresta Samarinda Akp Marsidi dan seluruh Pengurus Serikat Buruh se- Kota Samarinda.


Pada kesempatan tersebut Kapolresta mengajak serikat buruh untuk bersama menjaga kamtibmas, khususnya di wilayah Kota Samarinda, Kapolresta juga mengatakan bahwa melalui kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat silaturahmi Kepolisian Polresta  Samarinda bersama Serikat Buruh seperti sudah terjalin baik selama ini.


Kapolresta menjelaskan tujuan dari silaturahmi ini ialah untuk meningkatkan solidaritas dan manjaga hubungan baik antar Polresta Samarinda bersama seluruh serikat buruh khususnya di Kota Samarinda.


Ditempat yang sama, salah seorang perwakilan dari persatuan buruh  menyampaikan apresiasi kepada Polresta Samarinda atas pelaksanaan giat silaturahmi tersebut.


“Kami akan tetap kerjasama yang baik antara serikat buruh, Dinas Tenaga Kerja dan aparat kepolisian Polresta Samarinda untuk menciptakan situasi yang kondusif,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...