Rabu, 27 April 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA SERAHKAN ZAKAT FITRAH KEPADA BAZNAS KOTA SAMARINDA


Polrestasamarinda.id- Kepolisian Resor Kota  (Polresta) Samarinda Polda Kaltim menyerahkan zakat fitrah kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Samarinda, Rabu (27/4/2022)


Penyerahan zakat dan Infaq tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK, MH, M.Si secara simbolis kepada H. Widyasmoro Eko Prawito SE, MH yang disaksikan oleh para PJU Polresta Samarinda bersama wakil ketua 1 Baznas Ahmad Syahir Idris SE dan wakil ketua 2 Baznas H. Ahmad Imam Royani SHI.


“Terima kasih kepada Baznas Kota Samarinda yang bersedia bekerja sama dalam menerima dan menyalurkan zakat Personel Polresta Samarinda di tengah kesibukan sebagai anggota Polri selaku aparat penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam mengemban dan melaksanakan tugasnya terutama dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 dan operasi Ketupat Mahakam Tahun 2022 di wilayah hukum Polresta Samarinda," ucap Kapolres.


"Semoga zakat yang kita keluarkan dapat menyempurnakan puasa kita dan harta kita dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, dan saya mengajak kepada personel Polresta Samarinda yang beragama Islam agar dapat menggunakan kesempatan ini untuk membayar zakatnya di gerai zakat Polresta Samarinda," harap Ary Fadli.


Dihari yang penuh berkah dan rahmat Allah SWT ini, perkenankan saya mengajak hadirin untuk senantiasa memuji dan bersyukur kehadiratnya, karena atas rahmat dan ridho nya kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat hadir dalam acara Polresta Samarinda Berzakat. 


"Sebagai umat Islam memberikan zakat adalah menjalankan sebuah keindahan Islam sebagai agama yang rahmatan lilalamin. Melalui zakat kita berbagi kepada mustahiq, berbagi rezeki, berbagi rasa persaudaraan, berbagi ibadah, berbagi kebahagiaan lebih-lebih di bulan suci Ramadan saat ini." Pungkas Kapolres

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...