Kamis, 14 April 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN SOSIAL SEMBAKO DAN MASKER GRATIS BERSAMA SAT LANTAS POLRESTA SAMARINDA DI YAYASAN JOINT ADULAM MINISTRY


SAMARINDA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi salurkan bantuan sosial sembako dan masker gratis bersama Satlantas Polresta Samarinda di Yayasan Joint Adulam Ministry, Jl. Rimba, Kel. Karang anyar, Kec. Sungai kunjang. 


Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan masker yang diserahkan langsung oleh kapolresta Samarinda


Bantuan dari Polresta Samarinda, sebagai wujud keprihatinan atas kesulitan ekonomi warga, khususnya warga kurang mampu akibat dampak COVID-19.


"Aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah COVID-19 ini semoga menjadi manfaat kita semua bapak bapak ibu ibu semua disini terus semangat, dan bisa sehat, semangat,” ujar kapolres.


Beliau berharap dalam situasi pandemi COVID-19 yang tengah mewabah, menghimbau agar warga jangan bepergian dan mengunjungi tempat-tempat keramaian.


"Kalau bisa di rumah saja. Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini,” ucap Kapolres.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...