Rabu, 27 April 2022

JELANG LEBARAN POLSEK SUNGAI PINANG GENCARKAN VAKSINASI DUKUNG PENINGKATAN IMUNITAS MASYARAKAT

 


Polsek Sungai Pinang - Jelang Lebaran Polsek Sungai Pinang terus menggencarkan vaksinasi sebagai bentuk dukungan peningkatan imunitas tubuh masyarakat. 


Peningkatan imunitas tubuh ini dimaksudkan agar warga masyarakat dapat berlebaran merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dengan aman dan nyaman tanpa kekhawatiran penyebaran virus Covid-19. 


Dalam kesempatan kali ini Polsek Sungai Pinang bekerjasama dengan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Samarinda dan Puskesmas Temindung menggelar gerai vaksinasi yang bertempat di Yayasan Pesanggrahan Pertiwinanda yang beralamat di Jalan Merdeka Timur Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (27/04/2022).


Antusias warga memperoleh vaksinasi pertama, kedua dan lanjutan didukung dengan kuota 300 dosis yang terdiri dari jenis sinovac, sinopharm, pfizer dan astrazaneca yang diberikan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Temindung.


Bagi para lansia Polsek Sungai Pinang memberikan bingkisan lebaran yang diharapkan dapat membantu warga mencukupi kebutuhan pokok menjelang lebaran


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. yang turut meninjau langsung jalannya vaksinasi mengatakan  tujuan penggencaran vaksinasi menjelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah adalah bentuk upaya Polsek Sungai Pinang dalam melindungi warga masyarakat yang akan merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa ditengah masa Pandemi. 


“Tentunya yang kami harapkan, utamanya pandemi segera beralih menjadi endemi, dimana segala aktivitas dapat dilakukan secara normal serta kembalinya peningkatan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19, terkhusus menjelang lebaran, kami ingin masyarakat terlindungi dari ancaman Covid-19, terutama para kelompok rentan anak-anak dan lansia, saat merayakan hari kemenangan, hanya saja kami berpesan untuk ketaatan prokes tetap kita taati bersama, jangan lengah dalam upaya mengantisipasi lonjakan dan mengakhiri pandemi Covid-19 di Kota Samarinda,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...