Kamis, 28 April 2022

JELANG LEBARAN, KAPOLRESTA SAMARINDA CEK POS OPS KETUPAT MAHAKAM 2022 UNTUK PASTIKAN HAL INI

 


SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, M.Si melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, pada Kamis 28 April 2022.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, M.Si mengatakan, bahwa pengecekan pos Pam ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun logistik dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran.


"Kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layan publik dalam pengaman Operasi Ketupat Mahakam 2022, demi kelancaran arus lalu lintas," kata Kombes Ary Fadli


Menurut Kapolres, kesiapan sarana dan sarana sangat penting untuk menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik.


"Tugas utama personil jaga pada Pos Pam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik menjelang lebaran Idul Fitri," ungkapnya.


Menurut Ary, untuk menghindari kerawanan dan kemacetan, Polresta Samarinda telah mendirikan lima pos pelayanan dan pengamanan yang tersebar di sejumlah wilayah di Kota Samarinda.


"Untuk pos pelayanan mencakup posko kesehatan, vaksinasi dan pusat informasi serra pos pengamanan kami tempatkan di beberapa lokasi yakni Pos Pengamanan Pelabuhan Samarinda Jl. Yos Sudarso, Pos Pengamanan SCP Jl. Mulawarman, Pos Pelayanan Simoang BPU Jl. Gajah Mada, Pos Pam Mall Samarinda Square Jl. M. Yamin dan Pos Pam dan Pos Vaksinansi di Jl. S. Parman," ungkapnya.


"Para personel ini kita tempatkan di posko-posko pelayanan dan pengamanan, serta di tempat wisata guna terjaganya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," tambahnya

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat