Rabu, 06 April 2022

JAJARAN POLSEK SAMARINDA ULU MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL DARI OASE KEPADA MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU DI BULAN SUCI RAMADHAN.

Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu di Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda menyalurkan Bantuan Sosial Paket Sembako dari OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) dari Ibu Kapolda Kaltim, yang terdampak Covid-19 berlakunya PPKM Level 2 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (6/4/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH., melalui Kanit Binmas dan Jajarannya menyalurkan bantuan Paket Sembako kepada Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 berlakunya PPKM Level 2 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, kegiatan tersebut sebagai "Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu terdampak adanya Covid-19" serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19, Ucap AKP Zainal. 


Diharapkan bantuan Sosial berupa paket sembako yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19 berlakunya PPKM Level 2 di Kota Samarinda. 


Tanggapan Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 berlakunya PPKM Level 2 mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat u/ keluarga, Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...