Kamis, 07 April 2022

HAMBAT PERGERAKAN PENULARAN VIRUS CORONA, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERIKAN EDUKASI PROKES PADA OPERASI YUSTISI


Penyebaran dan penularan virus corona yang mewabah saat sekarang ini telah merambah berbagai lapisan masyarakat, mulai dari balita hingga orang dewasa pun di jangkiti nya.

Menghadapi situasi tersebut, Polri dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang bersinergi bersama bahu membahu berjuang melawan dan memberantas penyebaran serta penularan virus tersebut sesuai dengan peran nya.


Polsek Samarinda Seberang melaksanakan operasi yustisi covid-19 secara rutin dan berkesinambungan.

Operasi yustisi covid-19 ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,''tutur Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


Lanjutnya," bahwa kegiatan ini dilakukan murni sebagai upaya pencegahan akan penularan virus tersebut. Dengan menggiatkan operasi ini, secara tidak langsung kita mengajak masyarakat untuk disiplin diri menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah.


Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19, Kamis pagi (07/04/22), Polsek Samarinda Seberang menggelar nya di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Pada pelaksanaan pagi ini, kembali didapati masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah.

Fenomena kurangnya disiplin menerapkan protokol kesehatan di masyarakat menjadi perhatian serius bagi kita semua.


Setelah selesai pelaksanaan kegiatan operasi, masyarakat yang terjaring diberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari tertularnya virus corona. Kemudian mereka semua menerima pemberian masker kesehatan langsung dari Kapolsek.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...