Selasa, 19 April 2022

HADIR DITENGAH AKTIVITAS MASYARAKAT, PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

Polsek Sungai Pinang- Giat Patroli merupakan upaya Polsek Sungai Pinang dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta aksi kriminalitas.


Yang mana dalam kesempatan kali ini, Personel secara rutin melaksanakan Patroli Kamtibmas sekaligus Dialogis di salah satu Objek Vital SPBU Jalan P.M. Noor Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (19/04/2022).


Di lokasi, Personel melakukan pengaturan lalu lintas, dan memonitoring antrian pengisian bahan bakar BBM sekaligus penerapan prokes di sekitar areal SPBU, yang mana diharapkan stabilitas Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif, dan pelanggaran penerapan prokes dapat ditanggulangi.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan Unit Patrolinya dikedepankan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas serta mengantisipasi terjadjnya aksi kejahatan terutama pada bulan Suci Ramadhan, dan di upaya ini di fokuskan pada objek vital seperti SPBU, areal publik serta pemukiman warga masyarakat.


“Hadirnya Personel Kepolisian ditengah-tengah aktivitas masyarakat sangatlah diperlukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Baik penerapan prokes, kamsetibcarlabtas, antisipasi aksi kriminalitas dan perselisihan antar warga wajib dilakukan,” Ungkapnya.


“Menyikapi terjadinya antrian saat pengisian BBM utamanya solar di salah satu SPBU di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, Personel yang tengah berpatroli menekankan, agar para supir dapat tertib serta mendukung Kamseltibcarlantas, dengan tidak mengganggu aktivitas warga yang melintas maupun warga yang memiliki usaha disekitar SPBU, sebagai bentuk dukungan terhadap stabilitas Kamtibmas,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...