Senin, 04 April 2022

HADAPI PANDEMI DI BULAN RAMADHAN, POLSEK PALARAN TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI


Palaran-- Di awal bulan Ramadhan 1443 H ini Polsek Palaran terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan kepada warganya dengan menggelar operasi yustisi di jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Senin (04/04/22).


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan ditemukan sekitar 7 orang yang terjaring dalam operasi yustisi itu lantaran tidak mengenakan masker karena melanggar protokol kesehatan. Dan dari 7 orang yang terjaring, semuanya diberikan sanksi teguran lisan dan berjanji tidak akan mengulangi tidak memakai masker.


Kapolsek juga menjelaskan jika Operasi yustisi yang di gelar ini, selain memberikan teguran juga menghimbau warga agar mengikuti aturan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 dengan membiasakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Kapolsek juga menegaskan jika pihaknya akan terus secara masif melaksanakan operasi yustisi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Palaran.


Dengan di temukannya 7 orang warga yang melanggar Prokes tersebut Kapolsek sangat menyayangkan dan meminta kepada semua warga Palaran untuk benar-benar menjalankan protokol kesehatan.

“kami lihat masih banyak didapati masyarakat dan pengendara yang tidak memakai masker. Kami minta pengendara dan masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tutupnya

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...