Jumat, 01 April 2022

GAS TERUS, DENGAN CARA CETAR (CARI JEMPUT ANTAR) POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA JEMPUT LANSI UNTUK VAKSIN DI KOTA SAMARINDA


Polsek Kawasan Pelabuahn Samarinda -Pelayanan vaksinasi terhadap warga lanjut usia (lansia) di Kota Samarinda, dilakukan secara door to door oleh porsenil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, yang dilaksanakan di Gerai Presisi Klinik Polresta Samarinda. Jumat (01/04/2022).


Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melakukan pelayanan dengan cara CETAR (Cari Jemput Antar) sistem jemput bola tersebut di Kota Samarinda telah dilakukan setiap hari dengan sasaran Lansia yang belum menerima Vaksinasi Covid-19.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.sos, MH., menerangkan, bahwa kami (Polri) membantu dengan memberikan edukasi dan penyuluhan tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. Sehingga lansia yang awalnya ragu, menjadi antusias untuk mendapatkan pelayanan suntik vaksin.


Setelah menjalani vaksinasi, para lansia kemudian diberikan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk terima kasih telah membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.


“Mari terus kita dukung pemerintah dalam memutus penyebaran wabah Virus Covid-19. Vaksin dirimu dan keluargamu, vaksin aman dan halal,” ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...