Jumat, 29 April 2022

DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI, BHABINKAMTIBMAS KARANG ASAM ILIR ANTAR JEMPUT LANSIA UNTUK VAKSINASI

Polsek Sungai Kunjang terus gencar melakukan vaksinasi covid-19 bagi lansia, dengan mengedepankan para bhabinkamtibmas untuk menjemput para lansia yang akan di vaksin covid-19.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ilir yang menjemput para lansia untuk mendatangi gerai vaksinasi covid-19, Jumat (29/4/2022).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengatakan, ini adalah tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan agar para lansia khususnya di kecamatan Sungai Kunjang semua menerima suntikan vaksinasi covid-19 baik dosis 1, 2 dan booster. Guna meminimalisir terjadinya penularan covid-19 maupun varian baru.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. juga mengatakan, pihaknya akan terus lakukan serbuan vaksinasi covid-19, terkhusus kepada lansia dan anak untuk mendukung percepatan vaksinasi anak dan lansia menjelang lebaran idul fitri, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, tutupnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...