Rabu, 20 April 2022

DI BULAN RAMADHAN POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BERBAGI TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, berbagi takjil jelang waktu berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Rabu (20/4/2022).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.sos, MH., mengatakan, Kegiatan tersebut guna meningkatkan ibadah demi mendapatkan ridho Nya di bulan yang penuh berkah, dengan sedikit berbagi kepada para pengguna jalan untuk membatalkan puasanya apabila sudah tiba waktunya berbuka Puasa, sekaligus sebagai pengikat silathurohmi dengan warga masyarakat secara langsung.” Terang Kompol Subari, S.sos, MH.,


Kegiatan itu juga untuk mensosialisasikan bukti kedekatan antara masyarakat dengan Polri, momentum di bulan suci Ramadan sama-sama saling berbagi untuk mendapatkan hikmah kedamaian, keharmonisan antara masyarakat dengan Polri,” ucap Kapolsek.


Sekedar diketahui, Berbagi takjil di bulan suci ramadhan merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, yang dibagikan menjelang waktu buka puasa, selain Berbagi Takjil, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga berpesan kepada seluruh pengguna jalan agar tetap mengedapankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...