Rabu, 20 April 2022

DI BULAN RAMADHAN PENINGKATAN HERD IMMUNITY TERUS DI KEJAR OLEH POLSEK PALARAN DENGAN MEMBUKA GERAI VAKSINDI HALAMAN MAKO


Palaran-- Warga Palaran terlihat berbondong-bondong menuju Mako polsek Palaran untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi guna meningkatkan imun tubuh di bulan Ramadhan. Rabu (20/04/22)


 Polsek Palaran sebelumnya telah berkoordinasi dengan UPTD Puskesmas Palaran untuk melaksanakan kegiatan vaksin di halaman Mako Polsek Palaran dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi dan peningkatan Herd immunity secara merata.

 

Pelaksanaan vaksinasi di halaman mapolsek Palaran dimulai pada pukul 08.00 Wita hingga pukul 14. 00 Wita. Dengan Nakes sebanyak 1 tim yang terdiri dari 10 orang tenaga medis.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menuturkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di halaman Polsek Palaran diperuntukkan bukan hanya untuk warga Palaran namun semua warga yang ingin mendapatkan fasilitas vaksinasi.


"Vaksin ini kami buka secara umum namun dengan dosis yang terbatas,untuk hari ini kami siapkan 300 dosis yang terdiri dari 100 dosis sinovac dan 200 dosis Pfizer" jelas Kapolsek


Terlebih Kapolsek menjelaskan, pada bulan Ramadan tahun ini pemerintah telah membuka jalur mudik dengan kriteria para pemudik sudah melakukan vaksin lanjutan sebanyak 3 kali atau sudah melakukan vaksin Booster.


Kapolsek juga menjelaskan gersi vaksin yang digelar di halaman Mako Polsek Palaran selain hari Selasa juga dilaksanakan pada hari Jumat dan Minggu.


Dengan diadakannya gerai vaksinasi di halaman  Polsek Palaran diharapkan semua warga Palaran sudah mengikuti vaksin peningkatan Herd immunity.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...