Selasa, 19 April 2022

DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN, TIGA PILAR BERSINERGI GENCARKAN VAKSINASI UNTUK MEWUJUDKAN HERD IMMUNITY


Kodim 0901 Samarinda bekerjasama dengan kelurahan Tani Aman, Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Polresta Samarinda dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar vaksinasi massal covid-19 bagi warga masyarakat. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity). Dilaksanakan vaksin untuk masyarakat yang gelar pada 2 lokasi yang berbeda yaitu di Puskesmas. Selasa (19/04/22)


dihelas kantor kelurahan Tani Aman Jln. HM. Rifaddin Kelurahan Tani Aman Kecamatan Loa Janan Ilir sedang berlangsung kegiatan vaksinasi massal dan terbuka untuk umum, terang Kapolsek.


Lanjut nya “Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Kodim 0901 Samarinda ini merupakan upaya untuk memberantas covid-19 di wilayah Samarinda,".


Babinsa Kelurahan Tani Aman Serma Umar, "menghimbau agar seluruh warga masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan cara menjadi peserta penerima vaksin bagi yang belum pernah atau hanya baru sekali maupun yang sudah dua kali".


"Untuk warga masyarakat yang tergolong lansia, personil Polsek Samarinda Seberang secara otomatis langsung bergerak cepat untuk melaksanakan tugas sebagaimana program "cetar", terang Suwandi


"Vaksin yang disediakan adalah sinovac, pfizer, moderna, astrazeneca, sinofharm dan yang dilayani semua lapisan masyarakat, mulai anak-anak, dewasa hingga lansia".

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...