Selasa, 26 April 2022

DAMPINGI LANSIA POLSEK SUNGAI PINANG GELAR CETAR DUKUNG PENCAPAIAN HERD IMMUNITY


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang masih berjibaku dalam upaya melindungi warganya dari paparan virus Covid-19.


Meski ditengah suasana Ramadhan dan melaksanakan ibadah puasa tidak menyurutkan semangat para Bhabinkamtibmas untuk memfasilitasi warganya terutama lansia untuk mendapatkan vaksinasi demi peningkatan imunitas tubuh.


Bripka Achmad Saudi selaku Bhabinkamtibmas Bandara melaksanakan program cetar (cari-antar-jemput) melakukan penjemputan kepada warga lansianya untuk diantar menuju gerai vaksin di Yellow Mart Jalan A.M. Sangaji RT. 16 Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang, Selasa (26/04/2022).


Disetiap tahapan vaksinasi mulai dari pendaftaran, screening hingga pemberian vaksin dan observasi semua dilakukan dengan pendampingan yang diberikan Bripka Achmad Saudi, memastikan warga binaannya terutama lansia mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik, hingga nanti diantar pulang menuju kediamannya masing-masing.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Ramadhan tidak menjadi penghambat pelayanan yang diberikan oleh para Bhabinkamtibmas dalam memfasilitasi warga binaan terutama lansia agar mendapatkan vaksinasi lengkap dan lanjutan (booster),” Ungkapnya.


“Kami harapkan melalui program cetar yang saat ini semakin digalakkan, akan sangat mendukung pencapaian herd immunity (kekebalan kelompok), terutama dalam memberikan perlindungan kepada para lansia yang tergolong kelompok rentan,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...