Jumat, 22 April 2022

BULAN SUCI RAMADHAN JAJARAN POLSEK SAMARINDA ULU TETAP LAKUKAN GIAT OPERASI YUSTISI


Polsek Samarinda Ulu - Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu bertempat di Jl. Ir. H. Juanda Depan Mako Polsek Samarinda Ulu Kel. Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum'at (22/4/2022). 


Giat di pimpin Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Akp M. Roson (Kanit Samapta), Akp Ipan Saputra (Kanit Binmas), 9 (Sembilan Belas) Personil Polsek Samarinda Ulu dan 1 (Satu) Pers Relawan Polsek Samarinda Ulu. 


Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat  yang tidak menggunakan masker, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan di Kota Samarinda. 


Kapolsek mengatakan adapun "Hasil giat Operasi Yustisi Penindakan sebanyak 3 (Tiga) Orang yang tidak menggunakan masker dengan memberikan masker bagi pelanggar yang tidak memiliki masker dan memberikan himbauan pentingnya penggunaan masker", Ucap Akp Zainal. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...