Selasa, 19 April 2022

BULAN PUASA MASYARAKAT MASIH ANTUSIAS MENGIKUTI VAKSINASI DI GERAI VAKSIN RAMADHAN


Polsek Sungai Kunjang terus Melaksanakan Vaksinasi baik Dosis 1 , 2 maupun Booster bagi Masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Ramadhan bertempat di Selasar Bigmall Samarinda, Selasa (19/4/22)


Walaupun Puasa, tampak terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi Dosis 1 , 2 serta Booster yang diadakan Polresta Samarinda, hal ini sesuai dengan Fatwa MUI tahun 2021 bahwa Vaksin tidak Membatalkan Puasa.


kegiatan Vaksinasi di gerai Vaksin Ramadhan ini berlangsung dari tanggal 11 April sampai dengan 29 April 2022 dan di buka dari pukul 10.00 Wita s/d 16.00 Wita.


Kegiatan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster ini di harapkan mempermudah masyarakat untuk mencari gerai vaksin terdekat menjelang mudik, ujar Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.


Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan  Booster Ramadhan merupakan tindak lanjut dari intruksi Presiden, sebagai salah persyaratan Masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini, Bagi yang akan mudik dan Belum Booster silahkan datang ke Gerai vaksin Ramadhan Di Bigmall Samarinda untuk Vaksin dosis 1, 2 dan Booster, ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...