Kamis, 07 April 2022

BHABINKANTIBMAS MEMBERIKAN BANSOS UNTUK WARGA YANG TIDAK MAMPU DARI KETUA BHAYANGKARI DAERAH KALTIM


Polsek Samarinda Kota - Polri terus bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemik Covid – 19 dengan berbagai kegiatan dalam bentuk bakti sosial.


Kepedulian dan juga bakti sosial membantu warga tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Selili Aipda Junaidi tukidi jajaran Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda yang pada pagi ini tanpa mengenal lelah, selalu berupaya untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya di Jl. Sultan Alimudin Kel. Selili Kec.Samarinda Ilir. Jumat (8/04/2022)


Adapun warga yang menerima bantuan yakni Samuel tungga 55thn, buruh harian lepas,Ana karanina 24thn, wiraswasta,Hj. Siti rusma 63thn, IRT,Nur alam 42thn, IRT.


Ps. Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat,SH menyampaikan bahwa dalam upaya membantu warga diwilayah Kelurahan Selili ini kami kembali menyalurkan bantuan berupa sembako dan untuk sembako kali ini berasal dari Ketua Bhayangkari daerah Kalimantan Timur. 


“Untuk paket sembako yang kita bagikan kali ini ke masing masing Kelurahan dilakukan oleh para personil Bhabinkamtibmas dengan cara door to door untuk menghindari warga yang bergerombol  di masa tanggap darurat Coronavirus atau Covid 19,” jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...