Selasa, 26 April 2022

BHABINKAMTIBMAS SUNGAI SIRING TINJAU VAKSINASI, PASTIKAN AMAN

Polsek Sungai Pinang - Akselerasi vaksinasi dalam rangka peningkatan imunitas tubuh terus digalakan di Kota Samarinda, tak terkecuali di Kelurahan Sungai Siring Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (26/04/2022).


Sebagai bentuk dukungan akan upaya peningkatan imunitas warga binaannya dan memastikan vaksinasi berjalan aman, Bhabinkamtibmas Sungai Siring Aiptu Heri Riyanto hadir melakukan peninjauan di lokasi gerai vaksinasi.


Bertempat di Kantor Lurah Sungai Siring Jalan Samarinda-Bontang Kelurahan Sungai Siring, Petugas dari Tim Puskesmas Sungai Siring memberikan pelayanan selaku Vaksinator menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Pfizer untuk vaksin dosis 1, 2 dan lanjutan (booster), kepada warga masyarakat setempat di kawasan Kelurahan Sungai Siring.


“Kehadiran kami selaku Bhabinkamtibmas tentunya untuk memastikan jalannya vaksinasi aman dan kondusif, vaksinasi penting untuk mendukung peningkatan akselerasi vaksinasi dan imunitas tubuh warga khususnya di wilayah Kelurahan Sungai Siring dari ancaman penyebaran virus Covid-19,” Kata Aiptu Heri Riyanto.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Saat imunitas masyarakat terjaga, dan selalu melakukan aktivitas dengan protokol kesehatan. Kegiatan masyarakat akan berkontribusi menuju proses pandemi ke endemi, agar ekonomi masyarakat dapat kembali menggeliat dan bangkit setelah pandemi berkepanjangan” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Dengan begitu, maka antara pertumbuhan ekonomi dan menjaga kesehatan masyarakat bisa dilaksanakan secara bersama-sama. Tentunya kami selalu ingatkan pada saat ini, agar segera vaksinasi bagi yang belum dan tetap jaga prokes dalam setiap aktivitas,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...