Selasa, 05 April 2022

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA SELATAN SAMBANG SPBU P.M. NOOR MONITORING ANTRIAN DAN KETERSEDIAAN BBM SOLAR


Polsek Sungai Pinang - Menjalankan tugas rutinnya selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Fitrianto kembali melakukan sambang di SPBU Jalan P.M. Noor Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (05/04/2022).


Kedatangannya di area SPBU dimaksudkan untuk menjalin sinergitas antara karyawan SPBU dan para Supir yang tengah mengantri mengisi bahan bakar Solar, serta memantau antrian para supir apakah antrian tersebut menimbulkan gangguan bagi warga sekitar dan pengguna jalan lain.


Dengan kedatangannya, dirinya berharap akan mampu menjaga stabilitas keamanan di area SPBU dan sekitarnya, mengimbau kepada para karyawan SPBU dan supir untuk tetap menaati penerapan prokes dalam melakukan aktivitas di area SPBU.


Untuk hari ini didapatkan informasi ketersedian BBM solar sebanyak 8 ton, sama dengan hari sebelumnya, Bripka Fitrianto mengimbau kepada karyawan SPBU agar segera menginformasikan kepada para supir andaikata stok ketersediaan solar telah habis, agar mencegah ketidakpastian sehingga antrian kendaraan truk dan kendaraan berat menjadi tidak tertib.


Bripka Fitrianto mengatakan untuk SPBU P.M. Noor saat ini menjadi trend di wilayah binaannya, hal ini disebabkan antrian kendaraan yang didominasi truk dan kendaraan berat yang mana terkadang, antrian tersebut mengganggu aktivitas warga sekitar dan pengguna jalan lainnya.


“Untuk itu selaku Bhabinkamtibmas kami responsif keluhan warga, setiap harinya akan menjadi sasaran sambang, baik dari kami maupun unit patroli Polsek Sungai Pinang, agar warga merasakan kehadiran Polri, dalam memberi rasa aman dan mencegah terjadinya kerawanan Kamtibmas,” Singkat Bripka Fitrianto.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRIN SIDANG SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA SARJANA S1 KE 30 UNIVERSITAS WIDYAGAMA MAHAKAM SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Gedung Planery Hall Kompleks Stadion Madya Samarinda Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan, Kecam...