Selasa, 12 April 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TELUK LERONG ULU KEMBALI ANTAR JEMPUT WARGA LANSIA UNTUK DIVAKSINASI BOOSTER


Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya,personil Polsek sungai Kunjang yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf kembali melaksanakan pendampingan dan antar jemput warga lansia yang akan di vaksin covid-19, selasa (12/04/2022) sekira pukul 10.00 wita.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan bahwa lokasi penyuntikan vaksin covid-19 untuk warga lansia di Kelurahan Teluk Lerong Ulu tidak semuanya dekat. Tak sedikit warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksinasi lantaran keterbatasan fisik dan faktor usia. Selain itu beberapa warga lansia juga tidak memiliki pendamping. Guna mengatasi persoalan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf terus berusaha menjemput dan mengantar warga lansia dari rumah menuju lokasi vaksinasi Covid-19 “. Ujarnya.


” percepatan vaksinasi bagi warga lansia di wilayah kecamatan Sungai Kunjang terus di genjot, antar-jemput pun terus di lanjutkan untuk membantu warga lansia yang tidak memiliki pendamping. Mereka dijemput dan diantar sampai lokasi vaksinasi. Setelah menerima vaksin, Bhabinkamtibmas kembali mengantar warga lansia sampai rumah,” Ujar Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.


Kapolsek menambahkan agar para warga lansia tidak perlu takut untuk di vaksin, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutup Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...