Senin, 25 April 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANTUAS BANTU WARGA TANGANI TANAH LONGSOR

Palaran-- Curah hujan yang cukup lebat mengakibatkan terjadinya tanah longsor disertai pohon tumbang di jalan poros Palaran -Bantuas yang menggangu arus lalu lintas. Senin (25/03/22)


Bripka HildesTeffi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas yang mengetahui kejadian tersebut segera turun kelapangan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menjelaskan dengan adanya kejadian tanah longsor tersebut, pihaknya segera berkoordinasi dengan muspika kecamatan Palaran dalam hal ini lurah Bantuas untuk segera melakukan upaya penanganan.


Dengan adanya koordinasi yang baik serta sinergitas kemitraan, upaya penanganan dapat dilakukan dengan bantuan alat berat dari perusahaan sekitar lokasi kejadian.


"Kita sudah berkoordinasi dan ada bantuan alat berat dari pelaku usaha di wilayah Bantuas untuk membersihkan tanah longsor dan pohon yang tumbang" terang Kapolsek


Melalui Bhabinkamtibmasnya, Kapolsek menghimbau kepada semua warga yang melintas di lokasi tanah longsor tersebut agar lebih berhati-hati untuk menjaga keselamatan saat berlalu lintas.


"Saat ini evakuasi sedang berjalan dan kami sudah terjunkan personil kami untuk melakukan pengaturan lalu lintas guna menghindari terjadinya kemacetan" kata Kapolsek

Tidak ada komentar:

Petani Kelapa Sawit Indonesia Terima Kasih ke Presiden Jokowi Karena Cabut Larangan Ekspor

Presiden Jokowi Diapresiasi Petani Sawit Indonesia Usai Cabut Larangan Ekspor  Jakarta - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) resmi menca...