Sabtu, 02 April 2022

BHABINKAMTIBMAS KEL. SIMPANG PASIR BERIKAN PENGAMANAN PENYALURAN MINYAK GORENG CURAH

Palaran-- Penyaluran minyak goreng curah dari Pemerintah Kota Samarinda terus dilakukan, kali ini giliran Kelurahan Simpang Pasir yang mendapat jatah Minyak Goreng curah sebanyak 2000 liter dengan di jaga ketat oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir Bripka Slamet Tri Wahyudi di gedung Serbaguna Kelurahan Simpang Pasir jalan niaga kecamatan Palaran. Sabtu(02/04/2022)


Untuk menghindari kerumunan warga, penyaluran migor di pusatkan di gedung Serbaguna Kelurahan Simpang dengan perwakilan ketua RT masing-masing, kemudian jirigen minyak goreng itu diisi dan dikembalikan lagi oleh RT kepada warganya.


Dengan menggunakan kendaraan roda 4 pik up minyak goreng curah di ambil dari distributor minyak goreng curah di pergudangan Samarinda dan di isikan ke jerigen yang sudah disiapkan dan di bawa ke kantor lurah.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan penyaluran migor curah akan terus di pantau dengan menerjunkan Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan pengawasan,pengamanan dan pengawalan dari distributor hingga ke kantor lurah Simpang Pasir yang bersinergi dengan BABINSA Koramil Palaran untuk melakukan pengawasan dalam penyaluran migor curah.


Sebelum, Kapolsek bersama Muspika Kelurahan Simpang Pasir sudah berkoordinasi dan menyepakati untuk penyaluran migor agar melalui masing-masing ketua RT.

"Untuk menghindari kerumunan kami sudah minta masing-masing ketua RT untuk mendata dan membagikan migor ke warganya,jadi ketua RT yang mengambil di gedung Serbaguna Kelurahan Simpang Pasir kemudian membagikan" jelas Kapolsek


 Kapolsek juga menjelaskan untuk harga migor curah tersebut sesuai dengan HET yaitu Rp.14.500,- hingga Rp.15.500,- dan Kapolsek juga berharap masyarakat tidak perlu panik atau khawatir karena pemerintah sudah menyiapkan langkah-langkah untuk menjamin kebutuhan dasar masyarakat dalam hal ini kebutuhan Minyak Goreng curah.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...