Kamis, 21 April 2022

BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN PEMBULLYAN DAN KEKERASAN DI LINGKUNGAN SEKOLAH

 


Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah mensosialisasikan pencegahan Pembullyan dan Kekerasan didalam lingkungan di Sekolah SD HIJRATUL MUTTAQIN Palaran jalan gaya baru Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Kamis (21/04/22)


Melihat banyaknya kejadian pembullyan serta kekerasan di lingkungan sekolah yang kerap terjadi sehingga perlu sekali diberikannya sosialisasi tentang pencegahan pembullyan dan juga kekerasan di lingkungan sekolah.


Bertempat di masjid Hijratul Mutaqin jalan gaya baru RT 06 Kelurahan Rawamakmur, Bripka Firmansyah menyampaikan kepada murid SD Hijratul Mutaqin jangan menjadikan teman untuk di bullying yang nantinya akan berakhir dengan kekerasan sehingga berujung keranah hukum yang dapat berdampak negatif terhadap pelajar itu sendiri.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H mengatakan sosialisasi stop bullying kepada para pelajar dianggap perlu dilakukan karena sebagai upaya antisipasi pencegahan kekerasan bagi siswa di seluruh sekolah.

"Kami melarang kegiatan atau tindakan yang dilakukan siapa saja yang mengarah pada kekerasan serta pembullyan diseluruh lingkungan sekolah, terutama sesama pelajar". katanya.


Kama berharap, sifat-sifat serta benih-benih kekerasan itu harus kita tekan dan kita ganti dengan nilai kasih sayang, cinta sesama sahabat, dengan latar belakang bangsa Indonesia yang majemuk ini, itu mereka tetap meliki rasa kesatuan yang kuat," tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...