Jumat, 29 April 2022

BERSINERGI DALAM MENEBAR KEBAIKAN, POLSEK SAMARINDA SEBERANG DAN RUMAH MAKAN GRATIS SAMARINDA BAGI-BAGI TAKJIL DAN SEMBAKO


Sedikit bicara banyak berbagi, ungkapan ini layak disematkan pada sosok Bripka Heri Siswanto, Bripka Sultan Aswar dan Briptu Anang. SM, SH. 

Bripka Heri Siswanto adalah anggota Polri yang merupakan personil Polsek Samarinda Seberang tersebut merupakan personil teladan yang menerima penghargaan langsung dari Kapolresta Samarinda atas dedikasinya yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian maupun kepedulian terhadap masyarakat.


Selain disiplin dalam melaksanakan tugas, etos kerja yang tinggi serta kepedulian terhadap sesama, Bripka Heri Siswanto, Bripka Sultan Aswar dan Briptu Anang. SM, SH berhasil menggandeng rumah makan gratis Samarinda sukses menggelar bakti sosial, Rabu 27/04/2022.


“Kami menyambangi Yayasan Yatim Berkah Syariah yang berlokasi di Jl. Teluk Bayur Gg. 10 Kelurahan Masjid Kecamatan Samarinda Seberang dan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada pengurus Yayasan dilanjutkan dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang dan beberapa warga lainnya", tutur nya.


Lanjutnya,"Apa yang telah kami lakukan ini murni semata-mata keperdulian, disamping itu kegiatan positif ini dapat sebagai motivasi untuk yang lainnya. Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan dukungan dan bantuan serta uluran tangan"


Ditempat yang terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh personil nya dan berharap personil lainnya dapat mengikuti langkah-langkah tersebut.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...