Kamis, 14 April 2022

BERIKAN RASA AMAN BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA TELUK LERONG ULU BERSINERGI LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL DI SDN 016


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf dan Babinsa Serma Surata melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal covid-19, bertempat di gedung sekolah Dasar Negeri 016, jalan P. Antasari  Kelurahan Teluk Lerong Ulu Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (14/4/2021) Pagi.


Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di gedung sekolah SDN 016 ini merupakan vaksinasi massal tahap 1, 2 dan Booster dengan menargetkan 1000 warga.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.,  mengungkapkan bahwa vaksinasi massal ini dilaksanakan untuk memudahkan warga yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan booster bagi warga yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang.


“Monitoring kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut dan vaksinasi hari ini menargetkan 1000 warga ,” ungkap Kompol Made Anwara, SH.


Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.


Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Sungai Kunjang berpesan kepada anggota Polsek Sungai Kunjang juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...